Download TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 Full Version

Posted by awhys Kamis, 13 Desember 2012 0 komentar
Download TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 Full Version - Sebuah software populer yang dapat menjaga PC / Laptop seseorang dalam kondisi yang baik serta berguna untuk memelihara dan memperbaiki registry di PC / Laptop sobat. TuneUp Utilities 2013 ini update dari versi sebelumnya TuneUp Utilities 2013 13.0.2020.14. Bagi sobat sobat yang ingin memiliki TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 ini, silahkan saja klik link download yang sudah saya sertakan dibawah ini.
TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 Full Version
TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 Full Version

Ada banyak solusi software yang membantu pengguna melakukan pemeliharaan rutin dari PC mereka, hanya untuk membuat segalanya yakin berfungsi dengan lancar dan bahwa mereka tidak akan terpengaruh oleh kesalahan saat membuka komputer mereka. Sebuah aplikasi populer yang dapat menjaga PC seseorang dalam kondisi yang baik adalah TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10.

Instalasi TuneUp Utilities 2013 dapat memakan waktu cukup lama terutama jika mode Kustom dipilih, karena memandu pengguna melalui seluruh proses sehingga memungkinkan mereka untuk memilih unsur-unsur yang perlu diinstal. Dalam beberapa menit, seseorang dapat mendapatkan utilitas dikonfigurasi dengan benar siap untuk menjaga komputer yang dapat berfungsi dengan penuh.

Antarmuka yang baik terorganisir dengan baik dan user-friendly, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi semua tab dengan mudah, terutama karena TuneUp Utilities merupakan aplikasi yang kompleks dengan banyak fitur dan alat banyak untuk mengoptimalkan komputer. Setiap fungsi disajikan dalam cara yang sangat menyenangkan dan intuitif.

Semua peralatan utama dikelompokkan ke dalam tab, sedangkan menu Pengaturan dapat dengan mudah diakses dari bagian atas antarmuka. Seiring dengan fitur optimasi, pengembang juga menyertakan opsi Kustomisasi Windows sehingga, selain membersihkan registri, menghapus cara pintas rusak atau mempercepat sistem shutdown, pengguna juga dapat mengubah layar logon, gaya visual atau memodifikasi animasi dan efek.

Untuk pengguna pemula, fungsi 1-Click Maintenance akan menolong, namun perawatan masih dianjurkan. Tidak hanya bisa mereka dapat melakukan sesuatu yang salah, tetapi juga TuneUp harus dikonfigurasi dengan benar untuk menghasilkan hasil terbaik, oleh karena itu para ahli yang dapat menghargai nilai sebenarnya dari software ini.

TuneUp Utilities adalah salah satu aplikasi terbaik dalam kategori ini, jadi membayar biaya yang wajar untuk menjaga komputer anda dalam bentuk dan menjalankannya pada kecepatan maksimum mungkin berubah menjadi perdagangan yang baik.

Berikut adalah beberapa fitur dari "TuneUp Utilities 2013":

TuneUp Start page:
· Tata Letak Intuitif, Mudah Digunakan
· Menyediakan akses cepat dan mudah ke fungsi optimasi yang paling kritis
· Sebuah penilaian tunggal namun komprehensif dari kinerja saat PC anda, dan kesehatan sistem secara keseluruhan

TuneUp Speed Optimizer:
· Intelligent, Powerfull untuk setiap Tingkat Keterampilan Pengguna
· Mudah optimasi hanya dalam beberapa klik
· Mengidentifikasi program yang tidak terpakai dan sumber daya pengeringan fungsi
· Merekomendasikan alat untuk kinerja PC yang optimal

TuneUp 1-Click Maintenance:
· Otomatis Optimasi, Sangat Cepat
· Memungkinkan fungsi 1-Click Maintenance yang paling penting dari PC Anda
· Membersihkan registri Windows
· Menghapus file-file sementara dan folder
· Meningkatkan kinerja sistem terpadu melalui defragmentation
· Streamlines desktop Anda dan menyederhanakan folder pintas dengan satu klik

TuneUp Drive Defrag:
· Intelligent defragmentation dengan tampilan kemajuan baru.

TuneUp System Control:
· Mendukung Opera

TuneUp Uninstall Manager:
· Intuitif pilihan uninstall

TuneUp Startup Manager:
· Meningkatkan kecepatan di start up dari PC Anda

TuneUp Registry Cleaner:
· powerful tool dengan mendalam pandangan registri PC Anda

Requirements:
· Min. 300 MHz processor
· 256 MB RAM
· Resolusi layar minimal 1024x600 pixel
· Untuk versi online: minimal 80 MB ruang disk bebas
· Untuk versi CD: sedikitnya 300 MB ruang disk bebas (dan CD-ROM atau DVD drive)
· Internet Explorer 6 atau lebih tinggi.

Dibawah ini beberapa perbaikan dari versi terbaru "TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10":

The Innovative TuneUp Disk Cleaner:

· Apakah Program dan file sisa-sisa terakumulasi pada hard disk Anda? TuneUp Disk Cleaner berfungsi menyediakan Anda bantuan ahli, membersihkan komputer Anda dari sisa-sisa. .

The Thorough TuneUp Browser Cleaner: 

· TuneUp Browser Cleaner memungkinkan Anda untuk benar-benar membersihkan berbagai bidang browser Anda. Mengungkap dan membersihkan jejak berbagai aktivitas surfing Anda, termasuk cookie cache, dan download.

The Even More Powerful TuneUp Registry Cleaner:

· Untuk pembersihan yang lebih menyeluruh, TuneUp Registry Cleaner sekarang lebih baik dalam scan dan membersihkan daerah bahkan lebih dari registry Windows.

The Improved TuneUp Shortcut Cleaner:

· The optimized TuneUp Shortcut Cleaner sekarang telah dioptimalkan untuk menghapus cara pintas yang rusak dan daftar riwayat program dari hard disk agar lebih efisien.

The Even More Effective TuneUp Live Optimization:

· The new TuneUp Live Optimization sekarang lebih cerdas dan belajar dengan Anda. Mendeteksi program yang sering deprioritized dan memberi Anda pilihan untuk menonaktifkan mereka.

· Windows 8 Support.

Donwload

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download TuneUp Utilities 2013 13.0.2024.10 Full Version
Ditulis oleh awhys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chetchithot.blogspot.com/2012/12/download-tuneup-utilities-2013.html. Apabila anda mendapatkan Link yang rusak mohon segera coment, biar saya dapat memperbaikinya. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Kliklah salah satu iklan disamping agar blog ini bisa terus di update. Komentarnya di tunggu

0 komentar:

Posting Komentar