Download Film Habibie dan Ainun Full Movie

Posted by awhys Selasa, 12 Februari 2013 0 komentar

Film Habibie dan Ainun merupakan film yang diambil dari kisah nyata kehidupan salah seorang tokoh yang terkenal di Indonesia yaitu Bapak H. BJ. Habibie dan Istrinya. Bapak B.J, habibie sendiri merupakan Mantan Presiden Republik Indonesia. Saat pertama launching Film Habibie dan Ainun langsung menyedot perhatian pecinta film Indonesia hingga mampu mengalahkan film Perahu Kertas.


Sinopsis :

Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.


Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Doownload : 
Password: jms.mrrsn


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Film Habibie dan Ainun Full Movie
Ditulis oleh awhys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chetchithot.blogspot.com/2013/02/download-film-habibie-dan-ainun-full.html. Apabila anda mendapatkan Link yang rusak mohon segera coment, biar saya dapat memperbaikinya. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Kliklah salah satu iklan disamping agar blog ini bisa terus di update. Komentarnya di tunggu

0 komentar:

Posting Komentar