Download Wechat Untuk Komputer

Posted by awhys Selasa, 09 April 2013 4 komentar
Wechat adalah aplikasi chatting yang sedang populer dan laris manis di gunakan oleh pengguna HP di seluruh dunia. Aplikasi buatan dari cina ini mampu menarik perhatian para pengguna WhatsApp, Line dan BBM. Wechat brkembang di awal tahun 2012 hingga sekarang tahun 2013 pengguna aplikasi Chatting Wechat semakin bertambah.
Download Wechat For Android iPhone Blackberry Nokia Mac Pc


Sebenarnya apa Kelebihan dari App Wechat? Aplikasi Wechat ini mempunyai banyak fitur di banding dengan aplikasi chat yang lain. antara lain.

Video Call, Pesan Suara atau voice chat, pesan teks, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telp.

Wechat mempunyai Group Chatting yang bisa mengeluarkan emoticon dan smiley bermacam-macam dan unik. selain itu kamu juga bisa mendownload untuk meng update emoticon tersebut.

Saling berbagi informasi lokasi dengan teman chatting yang berasa di satu lokasi yang dapat dilakukan melalui menu look around dan shake.

Menu Moments adalah menu yang berfungsi untuk brbagi foto yang diambil dari kamera dan teman chatitng kamu bisa memberikan like serta komentar layaknya facebook.

Aplikasi Wechat ini tersedia untuk Android, iPhone, Windows Phone, Symbian dan Blackberry namun disini saya akan membagikan cara agar wechat dapat digunakan di komputer sobat.

  1. Download Aplikasi wechat di Sini 
  2. Silahkan Lihat dan praktekkan tutorial saya di link ini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Wechat Untuk Komputer
Ditulis oleh awhys
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://chetchithot.blogspot.com/2013/04/download-wechat-untuk-komputer.html. Apabila anda mendapatkan Link yang rusak mohon segera coment, biar saya dapat memperbaikinya. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Kliklah salah satu iklan disamping agar blog ini bisa terus di update. Komentarnya di tunggu

4 komentar:

read more mengatakan...

Menarik juga ya kalau bermain wechat di PC,saya ikutan download juga ya bro,thanks....

minyak bulus mengatakan...

mantap informasinya gan..

minyak bulus mengatakan...

informasi yang sangat bermanfaat bos

Pertolongan Pertama Yang Benar Bagi Penderita Ayan mengatakan...

Artikel yang menarik dan terutama saya pengguna wechat terima kasih

Posting Komentar